Sunday, November 27, 2011

New year, new hope..

Alhamdulillah...
Akhirnya saya masih bisa dipertemukan dengan tahun 1433 H. Semoga tahun baru hijriyah ini dapat membuat banyak perubahan yang positif pada diri saya. Setelah membuka timeline nya Aa Gym, saya pun langsung terinspirasi!. Berikut isi timelinenya..


Semoga tahun ini saya bisa 'hijrah' untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Menjadi sesorang yang bisa bermanfaat untuk orang lain, dan lebih taat lagi dalam melaksanakan segala perintah-Nya.

Selain hijrah dari segi pribadi, saya pun harus hijrah ke Bandung. Yah, rumah saya yang di Depok ini sudah dibeli oleh saudara papa. Di Bandung papa membangun rumah baru untuk keluarga saya. Tempatnya bukan di daerah kota dan jauh dari rumah kakek saya yang di daerah Jl.Suci. Papa membangun rumah di daerah Cumahi Utara, daerah yang sejuk dekat dengan perkebunan sayur dan strawberry, jauh dari keramaian, dan nyaman unuk keluarga kami meskipun rumah itu lebih kecil dari rumah saya yang di GDC. Tapi untuk beberapa tahun saya dan papa hanya pulang ke Bandung 1-2 minggu sekali karena saya masih harus kuliah di Ciputat, dan papa kerja di Kalibata. Jadi saya, papa, mama, dan alya harus hidup terpisah dulu. Mama dan Alya di rumah Bandung, papa di rumah Aki Dadang yang di Kalibata, dan saya nge-kost di Ciputat setiap Senin-Jumat. Weekend kita berkumpul kembali di rumah Bandung. Memang agak ribet dan memboroskan ongkos sepertinya, tapi Insya Allah semua pasti ada jalan. Hehehe

Oh iyah, beberapa hari yang lalu papa juga menanyakan keseriusan hubungan saya dan A Angga. Dan dia mengundang A Angga untuk datang ke rumah dan berbicara serius tentang "mau dibawa kemanaaa hubungan kitaaaaa...". Aaaaaa deg-degan!. Penasaran apa yang mau papa bicarakan nanti meskipun mereka udah sering bertemu dan ngobrol berdua, tapi pertemuan ini pasti sangat berbeda. Bismillahirrahmanirrahim... semoga nanti hasil pertemuan itu baik dan bisa menjadi 'langkah awal'. Amien :)

No comments:

Post a Comment